HOME


 

Sunday, January 13, 2008

INGAT TOGA ...INGAT GEMILANG TOGA MEGAPA KE RENTAL LAIN.TERLENGKAP DAN TERBARU


MAU WISUDA MAUCARI TOGA TAK USAH BINGGUNG DAN PUSING LANGSUNG AJA GEMILANG BERHADIAH LAGI GITU AJA KOK REPOT ....!

Dngan kerja keras kita mampu menyelesaikan perkulihan selama ini dengan memuaskan tapi tak lengkap rasanya tanpa mengikuti wisuda.Semangat merasakan wisuda yang begitu bahagia terpancar dengan bertemu teman-teman yang sama -sama lulus di hari itu dan menyaksikan Rektor beserta SENAT UNIVERSITAS ,tak lupa mengikuti prosesinya terasa hikmat dan simbolis di tambah mengenakan toga yang merupakan baju "kebesaran"para wisudawan.
Ngomong -ngomong soal toga ,Gemilang toga solusinya dengan harga terjangkau dan satu set toga dari berbagai fakultas terbaru dengan ukuran SS sampai XL pokoknya keren .
Tunggu apalagi Ayo........buruan
Khusus calon wisudawan dari Universitas Lambung Mangkurat kami menawarkan paket-paket khusus seperti: - Paket Toga suting personal pra wisuda - Paket Toga foto personal wisuda - Paket wisuda loundri Gratis - Paket wisuda + sanggul kreasi. Toga kami tak kalah dengan rental -rental yang lain di kota ini karena di buat dari bahan yang berkualitas dan para penjahit yang terkenal di Kalimantan serta profesional.Ciri khas kami terlihat dari Gordon (COLLAR) yang standar membuat anda tampil elegant. Kami menawarkan harga sewa satu set toga strata Diploma sampai Sarjana hanya Rp 55.ooo,- dan Magister hanya Rp. 60.ooo.- murahkan??? Segera daftarkan diri anda ke GEMILANG TOGA pasti anda puas.SAKSIKANLAH VIDEO DI BAWAH INI TOGA GEMILANG YANG DI KENAKAN PARA WISUDAWA PADA ACARA WISUDA DI BANJARMASIN

No comments: